Kunjungan UKM JQH Al-Furqan STAIN Salatiga

Jakarta (04/04/2014) - Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an menerima kunjungan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Jam’iyyatul Qurra Walhuffazh (JQH) “Al-Furqan” STAIN Salatiga. Berjumlah 31 orang mahasiswa semester 4 dan 6, rombongan yang dipimpin oleh Najib Syaifullah, S.Pd.I. disambut oleh Kepala Bidang Pentashihan Abdul Aziz Sidqi, M.Ag., didampingi Kepala Seksi Pentashihan Fahrur Rozi, MA dan beberapa staf bidang pentashihan.

Pimpinan rombongan dalam pengantarnya menyatakan kunjungan mahasiswa/i tersebut selain untuk lebih mengenal Lajnah juga untuk menambah wawasan tentang Al-Qur’an dan tafsir. Kepala Bidang Pentashihan dalam sambutannya memaparkan secara singkat tugas dan fungsi Lajnah juga struktur organisasinya.

Acara juga diisi dengan tanya jawab seputar Lajnah, proses pentashihan, Mushaf Standar Indonesia, dan tafsir yang dipandu oleh Kasi Pentashihan Fahrur Rozi, MA. Di tengah-tengah tanya jawab diputar video launching Mushaf Al-Qur’an Standar Braille.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari JQH, sedangkan Lajnah menyerahkan beberapa buku, di antaranya Profil Lajnah, Sejarah Mushaf Standar Indonesia.

Berita Terkait