Penandatanganan Pakta Integritas adalah Kontrak Moral Pegawai

Foto Pejabat Eselon IV Menandatangani Pakta IntegritasJakarta (19/01/2015) –  Seluruh pegawai Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an, bertempat di ruang rapat lantai IV Museum Istiqlal Taman Mini Indonesia Indah, melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka “Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”.

Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an H. Abdul Halim Ahmad, Lc., MM dalam sambutannya menyatakan acara penandatanganan Pakta Integritas merupakan upaya untuk membangkitkan semangat kerja dan semangat menaati aturan. Penandatanganan tersebut merupakan kontrak moral para pegawai Lajnah, sebagai penekanan menuju hal-hal yang lebih baik, termasuk juga peningkatan kinerja dan disiplin kerja pegawai.

Penandatanganan ini disaksikan oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Dr. Rahmat Mulyana. Dalam sambutannya Sekretaris menyatakan, “Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai ini merupakan yang pertama di lingkungan Badan Litbang dan Diklat.  Ini adalah tahapan awal, sebagai bukti fisik mulai dibangunnya zona integritas. Pada tahap berikutnya masih ada langkah-langkah yang tidak ringan dan tentu saja Lajnah diharapkan konsisten dalam membangun zona integritas.” (ans/aa)

 

Berita Terkait