Lajnah Diharapkan Dapat Berkembang Lebih Besar Lagi

Foto Bersama Pegawai LPMAJakarta (06/03/2015) – Salah satu pejabat yang dilantik pada saat pelantikan sejumlah Rektor dan Pejabat Eselon II Pusat-Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2015 oleh Menteri Agama, adalah Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an H. Abdul Halim Ahmad, Lc, MM yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Bertempat di ruang rapat Museum Istiqlal, Jumat, 6 Maret, Lajnah mengadakan acara pelepasan Kepala Lajnah yang menjabat sejak September 2014. “Beliau memimpin Lajnah hanya 5 bulan 11 hari, tetapi banyak kesan dan perubahan yang dapat dirasakan. Mulai dari suasana keakraban dengan adanya senam pagi setiap hari Jum’at, upaya untuk memperkuat kelembagaan, serta upaya untuk memperkenalkan Lajnah secara lebih luas lagi,” demikian disampaikan Dr. H. Muchlis M Hanafi, MA yang mewakili sambutan dari para Kepala Bidang.

Ketika menyampaikan kesan dan pesan, H. Abdul Halim Ahmad mengharapkan Lajnah dapat berkembang lebih besar lagi di masa depan, dan suasana kerja yang sejuk dan nyaman tetap dapat terjaga. Acara diakhiri dengan salaman dan foto bersama seluruh pegawai Lajnah. [ans]

Berita Terkait