Awal Tahun Baru, Semangat Baru

Jakarta (08/01/2020) – Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an mengawali tahun 2020 dengan kegiatan Pembinaan Pegawai. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Syekh Nawawi lantai IV Museum Istiqlal ini diikuti seluruh pegawai LPMQ baik ASN maupun P3K (honorer).

Kasubbag Tata Usaha Liza Mahzumah, S.Ag dalam laporannya menyampaikan kegiatan Pembinaan Pegawai ini adalah kegiatan pertama di tahun 2020. Kegiatan inii sengaja dilaksanakan pada awal tahun agar bisa melakukan evaluasi kegiatan pada tahun sebelumnya (2019).

Kegiatan Pembinaan ini dibuka oleh Kepala LPMQ Dr. Muchlis M Hanafi sekaligus juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai LPMQ. “Di awal tahun baru ini ada semangat baru. Pasang niat baru untuk memberikan layanan yang terbaik”, demikian Kepala LPMQ mengawali arahannya.

“Pergantian tahun adalah sunnatullah, walaupun ada pertentangan mengenai perayaan tahun baru (masehi). Pergantian tahun harus dijadikan muhasabah”, lanjutnya. Kepala LPMQ juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas hasil yang dicapai pada tahun 2019. Capaian LPMQ adalah hasil kerja bersama. Perlu terus dilakukan evaluasi untuk perbaikan. Tahun 2020 LPMQ diamanhi anggaran untuk kegiatan 1 tahun ke depan.

Sebelum Kepala LPMQ memberikan arahan pada Pembinaan Pegawai LPMQ yang pertama ini, terlebih dulu diputar video kaleidoskop kegiatan LPMQ tahun 2019. [agus n]

Berita Terkait