Evaluasi Kinerja Lajnah Tahun 2011

Foto Pemaparan Capaian Kinerja Lajnah (kiri). Suasana Outbond (kanan)Subang (20/11/2011) - Menjelang akhir tahun 2011, tepatnya tanggal 18 – 20 Nopember bertempat di Ciater Spa and Resort, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an mengadakan evaluasi program tahun 2011. Evaluasi ini dilakukan terhadap seluruh kegiatan, kinerja dan tugas-tugas lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Paparan capaian kegiatan serta kendala-kendala disampaikan oleh masing-masing Kepala Bidang dan Kepala Subbagian Tata Usaha, dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Ada yang sedikit berbeda pada kegiatan tahun ini. Pada pagi harinya dilakukan kegiatan outbond yang dipandu oleh Ibu Hj. Siti Maryam Ahmad, M.Pd., Drs. H. Suja’i, MM, dan H Deni Hudaeni, MA.

Kegiatan outbond bertujuan membangun komitmen (building commitment) seluruh pegawai Lajnah. Dari kegiatan ini dihasilkan lima komitmen pegawai Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an yang ditandatangani seluruh pegawai. Lima komitmen tersebut, yaitu (1) Ikhlas dan jujur (2) Menjunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan (3) Kreatif, inovatif dan profesional (4) Disiplin dan bertanggung jawab (5) Keterbukaan dan berkeadilan[ans]

Berita Terkait