Prof. Waryono: Lajnah Satker Yang Produktif

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ), dipandang produktif melahirkan produk-produk yang inovatif dan bermanfaat. Hal tersebut disampaikan oleh Prof. Waryono, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pontren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag, saat menyambangi stan edukasi LPMQ di lokasi acara Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), pada Selasa, 7 Februari.

"Kan, Lajnah produktif bikin pengembangan, bikin produk khazanah Al-Qur'an. Makanya saya ke sini (stan LPMQ, red.) karena penasaran, ada yang baru atau tidak nih di Lajnah," tutur Waryono. Prof. Waryono yang tidak asing dengan LPMQ sempat merangkap sebagai Plt. Kepala LPMQ beberapa bulan di akhir tahun 2022.

LPMQ menggelar stan edukasi di acara Resepsi Puncak Peringatan 1 Abad NU yang bertempat di area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai ormas keislaman terbesar di Indonesia, acara ini dipandang strategis untuk dimanfaatkan sebagai momen melakukan edukasi karena jutaan nahdliyin hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Stan edukasi LPMQ dibuka selama 3 hari, yaitu tanggal 5 - 7 Februari. [AB]

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved