Gelar Penguatan RBZI, Kasubbag TU LPMQ Tekankan Kerja Sama Tim Yang Solid

Gelar Penguatan RBZI, Kasubbag TU LPMQ Tekankan Kerja Sama Tim Yang Solid

Jakarta - Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ) menggelar kegiatan Penguatan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RBZI) pada Rabu, (17/01/2024) bertempat di Hotel Harper, Cawang, Jakarta Timur. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala LPMQ, Abdul Aziz Sidqi, M.Ag, didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Muhammad Musadad, MA.

Dalam arahannya, Kasubbag TU berharap kepada seluruh tim yang sudah ditunjuk dalam kepengurusan RBZI agar bekerja sama dan saling mendukung dalam pemenuhan data dukung penilaian mandiri pembangunan Zona Integritas. "Saya harap teman-teman saling berkoordinasi sesuai pembagian tim eviden ZI", jelas Musadad.

Lebih lanjut, Musadad berharap kepada tim untuk bekerja maksimal guna mewujudkan LPMQ menuju WBK dan WBBM sebagaimana harapan dan target yang diinginkan oleh Kepala LPMQ.

Terakhir Musadad berharap kepada seluruh Tim RBZI agar segera mengumpulkan seluruh eviden pemenuhan data dukung Zona Integritas tahun 2023 guna penilaian mandiri oleh tim eselon 1 Balitbang dan Diklat Kemenag, sehingga target yang sudah dicanangkan bisa segera tercapai.

Editor: Mustopa

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved