Semangat Kepemimpinan Semangat Perubahan

Bogor (4/12/2015) – Ada yang berbeda pada acara Evaluasi dan Pelaporan Kegiatan LPMA tahun 2015 ini, di mana seluruh pegawai mengenakan pakaian olah raga lengkap pada saat acara pembukaan. Tentu ini menjadi sesuatu yang berbeda, karena biasanya pada pembukaan suatu kegiatan, pakaian yang dikenakan adalah batik.

“Semangat kepemimpinan saat ini adalah semangat perubahan,” demikian disampaikan oleh Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an (LPMA) Dr. H. Mukhlis M. Hanafi, MA saat memberikan arahan pada acara pembukaan kegiatan Evaluasi dan Pelaporan Kegiatan LPMA Tahun 2015.

Pada kesempatan yang sama Kepala LPMA juga menyampaikan perlunya Lajnah membuat atau memiliki Mushaf Al-Qur’an Standar Digital dan internasionalisasi LPMA dengan mengadakan konferensi Al-Qur’an tingkat internasional. Terkait kegiatan penelitian, pada acara Focus Group Discussion dengan DPR RI, Lajnah mendapat apresiasi karena telah melakukan penelitian yang aplikatif, yaitu penelitian pembelajaran Al-Qur’an untuk para tunanetra.

Sebelum mengakhiri arahan beliau mempersilakan kepada seluruh pegawai LPMA untuk memberikan masukan ataupun kritikan untuk kemajuan organisasi. “Semua masukan dan kritikan akan diterima dengan tangan terbuka,” pungkasnya. (ans)

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved