Apel Pagi, Abdul Aziz Sidqi: Tahun Baru, Niat Baru, Semangat Kerja Baru

Memasuki minggu kedua tahun 2023 pegawai Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ) melakukan apel pagi. Kegiatan berlangsung di halaman kantor LPMQ, TMII, Jakarta Timur, Senin (09/01/2023) dan dipimpin langsung oleh Kepala LPMQ yang baru, H. Abdul Aziz Sidqi, MA.

Dalam instruksinya Aziz mengajak seluruh pegawai merapatkan barisan. Bekerja bersama-sama untuk meningkatkan layanan LPMQ untuk masyarakat seraya memperbaharui niat. "Tahun baru. Semangat baru. Niat bekerja juga harus baru," kata Aziz.

"Niat ini penting, karena segala sesuatu tergantung pada niatnya. Semuanya harus diawali dengan niat baik, dilanjutkan dengan kerja yang baik, insyaallah akan membuahkan hasil kerja yang baik," tambah Aziz.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini Aziz menyampaikan pesan Kepala Badan Litbang dan Diklat yang menginstruksikan agar pada tahun ini LPMQ lolos penilaian menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kemenpan RB. "Pesan bapak Kaban, tahun ini LPMQ wajib WBK. Tidak bisa ditawar," kata Aziz menyampaikan pesan Kaban.

Di akhir arahannya Aziz mengingatkan kembali pesan Menteri Agama agar pelayanan di semua unit Kemenag harus mudah, efektif, dan murah. "Gus Men menekankan agar pelayanan kepada masyarakat harus mudah, efektif, dan efisien," pungkasnya. [bp]

Editor: Mustopa 

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved