Harapan Ketua DWP Kemenag Saat Kunjungi Stan Pameran BQMI

Harapan Ketua DWP Kemenag Saat Kunjungi Stan Pameran BQMI

Bersamaan dengan pelaksanaan STQH National XXVII, juga diselenggarakan pameran dan bazar yang dimulai dari tanggal 30 Oktober sampai 6 November 2023 diikuti oleh Bayt al-Qur’an dan Museum Istiqlal Lajnah Pentashihan Mushaf al-Qur’an Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Saat Eny Retno Yaqut berkeliling dan mengunjungi stan dari Kementerian Agama, berharap besar dapat merepresentasikan sedikit wajah dari Kementerian Agama dengan  hasil capaian-capaian dan produk produk apa saja yang bisa diakses oleh masyarakat dan penyediaannya kepada masyarakat banyak, sehubungan dengan pelayanan yang ada di Kementerian Agama.

Misalnya, masih minimnya publikasi al-Qur’an yang sudah kita sediakan dałam bentuk braille maupun dalam bentuk isyarat, ini momen yang tepat untuk mempublikasikan lebih baik lagi di pameran dan bazar dalam acara STQH Nasional XXVII.

Kemudian dengan adanya buku moderasi beragama yang sudah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, ini juga perlu dipublikasikan dengan baik agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas. [AWidiOkka]

editor: Agus NS

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved