Pegawai LPMQ Gelar Acara Yasin, Tahlil, dan Doa Bersama

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an (LPMQ) gelar acara Yasin, Tahlil dan doa bersama secara daring pada Kamis 7 Januari 2021 pukul 18.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan dan mengenang almarhum Dr. H. Bunyamin Yusuf Surur, pensiunan pegawai LPMQ yang meninggal pada Senin 4 Januari 2021 serta mendoakan pegawai LPMQ yang telah meninggal sebelumnya diantaranya, Drs. H. Enang Sudrajat, H. Rosehan Anwar, APU, Drs. H. Yasin Rahmat Ansori, Bambang Sigit, Fajar Projo Asmoro, S.H, Hendri, Ramlan, dan Suherman.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan sambutan Kepala LPMQ, pembacaan Surah Yasin dipimpin oleh Dr. H. Zaenal Arifin, Pembacaan Tahlil oleh Mustopa, M.Si., doa dipimpin oleh H. Achmad Khotib, MA., serta beberapa testimoni dari sahabat dekat dan pegawai LPMQ.

Dr. H. Muchlis M. Hanafi, M.A. selaku kepala LPMQ mengapresiasi upaya pegawai meski dalam kondisi pendemi tetap menjaga silaturahmi dengan menggelar kegiatan doa dengan media online. "Mendoakan dan memohonkan ampun para pendahulu yang mukmin adalah bagian dari ajaran yang dijelaskan dalam Al-Qur’an. Terlebih, almarhum Dr. H. Bunyamin Yusuf Surur, dan juga yang lainnya memiliki jasa terhadap Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an," jelasnya.

Muchlis dalam sambutannya juga mengingatkan agar semua pegawai LPMQ selalu berikhtiar dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan secara disiplin khususnya di lingkungan kantor agar tidak terjadi klaster baru sehingga pegawai tetap bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman. (MM)

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved