APEL PAGI, MUSADAD: WUJUDKAN RASA SYUKUR DENGAN KEDISIPLINAN

Senin 30 Januari 2023, keluarga besar Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ) melaksanakan apel pagi di halaman kantor LPMQ, Gedung Bayt Al-Qur'an dan Museum Istiqlal, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Apel dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Muhammad Musaddad. Dalam amanatnya, Musaddad mengingatkan kembali mengenai tanggung jawab, profesionalitas, dan kedisiplinan kepada seluruh pegawai LPMQ.

“Sebagai seorang ASN di LPMQ, sepatutnya kita bisa disiplin masuk kantor, disiplin menyelesaikan perkerjaan, serta tetap menjaga rasa kekeluargaan dalam berkolaborasi dan bekerja sama untuk mewujudkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Lebih jauh Kasubag TU menekankan kepada seluruh pegawai LPMQ untuk selalu bersyukur karena bisa bekerja di lembaga yang pekerjaannya berkaitan langsung dengan Al-Qur’an. Kemudian, rasa syukur itu harus diwujudkan dengan kedisiplinan dalam melakukan pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di LPMQ. Sebagaimana wasiat taqwa yang selalu disebutkan dalam setiap khutbah jumat, اوصيكم وإياي بتقوى الله.

Di akhir amanatnya, Musaddad menyampaikan, bahwa sebagai ASN, pegawai LPMQ sudah sepatutnya mewujudkan rasa syukur dengan disiplin dalam bekerja, sebagai tanda taqwa kepada Allah Swt. [NHS]

Editor: Mustopa

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved