Sah! 8 Pejabat Fungsional Pentashih Mushaf Al-Qur'an Ahli Pertama Resmi Dilantik

Sah! 8 Pejabat Fungsional Pentashih Mushaf Al-Qur'an Ahli Pertama Resmi Dilantik

Kamis, 7 September 2023, Kepala Balitbang Kemenag RI, Prof. Amin Suyitno melantik 8 Pejabat Fungsional Pentashih Mushaf Al-Qur'an Ahli Pertama, yaitu:

Ahmad Falahudin, S.S.,

Alvita Eka Rahmah, S.Ag., M.

Rasyied Awwabien, S.Ag., 

Latifah Rahmi, SS.I.,

Umi Masruroh, S.Ag.,

Bagus Aji Handriyan, S.Ag.,

Muhammad Mundzir, S.Ag.,

Nadyatul Hikmah Shuhufi, S.SI.

Pelantikan dilakukan di Lantai 3, Gedung Kemenag, Jakarta dan dihadiri oleh Sekretaris Balitbang Prof. Arskal Salim, M.Ag. dan Kepala LPMQ H. Abdul Aziz Sidqi, M.A. Hadir juga Kabag Umum Sekretariat Balitbang, Hj. Puji dan Kasubbag TU LPMQ, H. Muhammad Musadad, M.A.

Pelantikan dilaksanakan dengan khidmat dan juga dilakukan Zoom dengan BLA Semarang yang juga melantik pegawainya. Pasca melantik dan menandatangani berita acara, Prof. Suyitno menginstruksikan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi dan segera ikut mensupport program prioritas.

8 pejabat fungsional yang baru dilantik juga diharapkan tidak kerja lambat dan jadul, sebab saat ini TMII memiliki wajah baru maka LPMQ juga harus memiliki cara kerja dan wajah baru. Kaban juga meminta 8 pentashih baru ini ikut mensupport program prioritas Kementerian Agama, khususnya dalam kebutuhan Al-Qur'an bagi teman-teman Tunanetra dan teman-teman Tuli, penyebaran harus dilakukan secara masif dan berkualitas.

Di akhir amanah, Kaban berharap pelantikan ini membawa berkah dan semua pejabat fungsional yang dilantik dapat amanah dan berkah. [Munzdir]

Editor: Mustopa

Kontak

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an
Gedung Bayt Al-Qur`an & Museum Istiqlal
Jalan Raya TMII Pintu I Jakarta Timur 13560
Telp: (021) 8416468 - 8416466
Faks: (021) 8416468
Web: lajnah.kemenag.go.id
Email: lajnah@kemenag.go.id
© 2023 Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an. All Rights Reserved